get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Tanggapi Wacana Mahfud Mundur dari Kabinet Presiden

Kader PAN Deklarasi RGBI, Dukung Ganjar Jadi Presiden

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:29 WIB
header img
Sejumlah kader PAN mendeklarasikan diri menjadi Relawan Ganjar Biru Indonesia (RGBI) dan mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden. (Foto: Istimewa)

"RGBI juga sudah menyampaikan gerakan ini kepada Sekjen Partai PAN Edy Soeparno, secara umum beliau tidak menghalangi bagi kader dan simpatisan untuk membuat wadah Relawan Ganjar Biru Indonesia," katanya.

Disinggung mengenai mengapa kader dan simpatisan partai PAN membentuk RGBI sebagai wadah gerakan, dikatakan Mandurta Manik, sebab nama Ganjar Pranowo ada dan sah ditetapkan dalam ketetapan hasil Rapat Kerja Daerah di masing masing Kabupaten Kota dan disahkan pula dalam Rapat Kerja Wilayah di masing-masimg provinsi.

setelah soft lounching maka RGBI akan bergerak ke seluruh Indonesia membangun relawan yang terstruktur sampai akar rumput.

"Bagi RGBI Ganjar Pranowo adalah representasi calon Presiden yang bisa mengaktualisasikan Islam Tengah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagaimana yang di gagas oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan," tandasnya.

Di Jawa Barat sendiri kader dan simpatisan Partai PAN yang giat mendukung Ganjar Pronowo diantaranya Asep Bayu Rohendi dari Kab.Bandung Barat, Jalu Faisal dari Kab.Bekasi, Heru Subagja dari Kab.Cirebon serta banyak kader dan simpatisan lainnya

RGBI dalam gerakannya selalu bergandengan tangan saling menguatkan dengan Relawan Ganjar Pranowo RGP yang diketuai oleh saudara Heru Subgja.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut