get app
inews
Aa
Read Next : Satu Korban Penyerangan Office Boy Koperasi, Meninggal Di RS Arjawinangun Cirebon

Tragis! Gadis Ini Diperkosa Dalam Bus, Puluhan Penumpang Tak Ada yang Menolong

Senin, 08 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Polisi Bangladesh menangkap para tersangka perampokan dan pemerkosaan terhadap penumpang bus. (Foto: The Business Standard)

DHAKA, iNews.id - Peristiwa tragis menimpa seorang gadis, Ia dirampok dan diperkosa dalam bus di Tangail, Bangladesh. Tragisnya lagi puluhan penumpang yang ada di bus tidak bisa menolong.

Sopir dan penumpang itu diketahui menolong korban karena berada di bawah ancaman senjata. Serangan mengerikan itu terjadi pada Selasa tengah malam hingga Rabu dini hari pekan lalu. 

Batalyon Aksi Cepat (RAB) Kepolisian Bangladesh telah menangkap 10 orang sehubungan dengan kasus tersebut. Anggota pasukan elite menangkap mereka termasuk dalang perampokan; Ratan Hossain, yang beraksi di berbagai wilayah di Dhaka, Gazipur dan Sirajganj.

Demikian disampaikan Asisten Direktur Senior Bagian Hukum dan Media RAB ANM Imran Khan kepada wartawan pada Minggu (7/8/2022). 

Menurut Imran Khan, sebuah konferensi pers terkait perkembangan kasus tersebut akan diadakan pada Senin (8/8/2022). Bus "Eagle Paribahan", dengan 24-25 penumpang, sedang dalam perjalanan ke Chattogram dari Kushtia pada Selasa malam ketika kejahatan itu terjadi. 

Gerombolan perampok naik bus sekitar pukul 23.00 malam pada hari Selasa setelah melanjutkan perjalanannya usai singgah di sebuah hotel di distrik Sirajganj. Sekitar 5-10 menit kemudian, empat perampok lainnya naik ke bus.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut