get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Motif Dendam, Office Boy Nekat Serang Kepala Cabang dan Pegawai Koperasi dengan Parang

Senin, 29 Januari 2024 | 14:18 WIB
header img
Dua korban penganiayaan oleh OB koperasi yang dirawat intensif di RS Arjawinangun. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Diduga bermotif dendam, seorang Office Boy disalah satu kantor Koperasi nekat menyerang Kepala Cabang dan sejumlah karyawan lainnya secara membabi buta dengan parang.

Akibatnya 4 Korban terluka parah. 2 diantaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan insentif.

“Kemungkinan ada unsur dendam, tapi saya tidak bisa memastikan hal itu, yang jelas pelaku ini sudah merencanakan sebelumnya, “ujar Seno Aji Purwanto, salah satu pegawai Koperasi. Senin (29/01/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula sekitar pukul 06.45 WIB sebelum kegiatan briefing kantor dimulai. Saat seluruh pegawai Koperasi berkumpul, tanpa curiga semua karyawan melakukan kegiatan seperti biasa. Namun, Pelaku tiba-tiba mengunci pintu kantor dari dalam, kemudian langsung menyerang Kepala Cabang dan karyawan lainnya secara tiba-tiba, dengan senjata tajam jenis parang

“Kejadian pagi, pelaku sepertinya sudah merencanakannya. Karena saat semua karyawan berkumpul, pelaku mengunci pintu dari dalam dan langsung menyerang korban yang berjumlah 9 orang. Sehingga empat orang alami luka cukup parah, dan harus dilarikan ke RS Arjawinangun “jelas Seno.

Sementara itu dijelaskan Kasat Reskrim Kompol Haryo Persetyo Seno. Pihaknya membenarkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang OB terhadap seluruh pegawai Koperasi.

“Benar telah adanya terjadi penganiaan terhadap pegawai koperasi, kejadian sekitar pagi. Korban sebanyak 4 orang yang mengalami luka cukup serius, “kata Kasat usai melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut