get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Kronologis Office Boy Serang Kepala Cabang dan Karyawan Koperasi di Arjawinangun Cirebon

Senin, 29 Januari 2024 | 15:05 WIB
header img
Kronologis penyerangan Office Boy terhadap Kepala Cabang dan karyawan Koperasi. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Beginilah kronologis terjadinya Office Boy yang serang Kepala Cabang dan Karyawan Koperasi di Desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (29/1/2024).

Dijelaskan Seno Aji Purwanto, salah satu pegawai Koperasi, kejadian itu bermula sekitar pukul 06.45 WIB sebelum kegiatan briefing kantor dimulai. Saat itu seluruh pegawai Koperasi berkumpul, tanpa curiga,  semua karyawan melakukan kegiatan seperti biasa. Namun, tiba-tiba pelaku mengunci pintu kantor dari dalam, kemudian langsung menyerang Kepala Cabang dan karyawan lainnya secara tiba-tiba, dengan senjata tajam jenis parang.

“Kejadian pagi, pelaku sepertinya sudah merencanakannya. Karena saat semua karyawan berkumpul, pelaku mengunci pintu dari dalam dan langsung menyerang korban yang berjumlah 9 orang," cerita Seno.

Dari total 9 karyawan yang berada di lokasi, 4 Korban terluka parah yang terdiri dari kepala cabang, 2 staf lapangan, dan 1 orang assessor. Akibatnya 2 diantaranya harus dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan intensif

"Korban ada 4 orang karyawan semua, mengalami luka bacok kebanyakan di area tangan," jelasnya.

Sementara 5 karyawan lainnya berusaha menghindar dan dengan sigap meringkus pelaku untuk diserahkan ke pihak kepolisian.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut