get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Office Boy Rs Pelaku Penyerangan Kepala Cabang Koperasi Diamankan Polsek Arjawinangun Cirebon

Senin, 29 Januari 2024 | 15:36 WIB
header img
Lokasi kejadian terpasang Police line. Foto : Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Kepolisian Polsek Arjawinangun, telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap sejumlah pegawai di salah satu Koperasi di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Belakangan diketahui pelaku penganiayaan terhadap sejumlah pegawai Koperasi itu ialah Rs (23) warga Kabupaten Cirebon. Selain mengamankan Rs, Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan pakaian pelaku.

“Untuk pelaku sudah diamankan, sekarang berada di Polsek Arjawinangun, barang bukti yang kita amankan sajam berupa barang dan pakaian milik pelaku yang dipakai pada saat melakukan tindak penganiayaan, “kata Kasat Reskrim Haryo Aji Prasetyo Seno, saat ditemui di Polsek Arjawinangun. Senin (29/01/2024)

Saat ditanya, sebelum melakukan aksi tindak pidana penganiayaan, pelaku mengunci pintu dari dalam. Diakui Kasat, bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari perusahaan Koperasi itu.

“Kasus ini kami masih dalami, dan akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dan saat ini, kami masih dalami motif dari pelaku, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut