get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Satu Korban Penyerangan Office Boy Koperasi, Meninggal Di RS Arjawinangun Cirebon

Senin, 29 Januari 2024 | 22:52 WIB
header img
Satu Korban Penyerangan OB Koperasi, Meninggal Di RS Arjawinangun. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Salah satu korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang Security sekaligus Office Boy (OB) di Kantor Koperasi Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, dinyatakan meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Jessica Shintia warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, yang menjadi korban penganiayaan oleh Pelaku (Rs) di Kantor Koperasi Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang sempat menjalani perawatan medis di ruang ICU RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Senin malam dinyatakan meninggal dunia.

“Korban atas dengan inisial JS warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. Dinyatakan meninggal dunia pada senin malam, “kata salah seorang pegawai RSUD Arjawinangun yang enggan disebutkan namanya. Senin (29/01/2024)

Korban diketahui mengalami luka cukup serius dimana sebagian jari tangan patah akibat sabetan senjata tajam milik pelaku. Sehingga harus mendapatkan penanganan medis yang cukup serius di RSUD Arjawinangun.

“Korban yang mengalami luka berat ada dua, diantaranya Manajer Cabang dan Jessica Sintia. Keduanya mendapatkan penanganan khusus di ruang ICU, sedangkan Korban (JS) sendiri dinyatakan meninggal dunia, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut