get app
inews
Aa Read Next : Selama 2023 Jumlah Tindak Pidana Wilkum Polres Ciko Menurun

Begini Modus dan Kronologi Ayah dan Anak di Cirebon Diduga Kompak Perkosa Gadis 18 Tahun

Sabtu, 27 Mei 2023 | 13:50 WIB
header img
Ayah dan Anak di Cirebon Diduga Menjadi Pelaku Dugaan Pemerkosaan Gadis 18 tahun. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Ayah dan anak yang merupakan pemilik sebuah toko di Kota Cirebon diduga kompak lakukan pemerkosaan terhadap CM gadis 18 tahun yang tidak lain adalah karyawannya sendiri. 

Kronologis kejadian bermula saat korban CM (18) ditawari pemilik toko untuk bekerja di tokonya dengan diberi upah 50 ribu dalam sehari, namun baru seminggu kerja korban diajak bertunangan dengan anak pemilik toko di Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. 

" Sehabis bertuanangan dengan anak pemilik toko, korban dilarang pulang kerumah dengan berbagai alasan oleh pemilik toko " Kata Ki, Kakak Korban saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (27/5/2023). 

Pihak keluarga korban saat itu mulai curiga dengan keadaan korban, sehingga berinisiatif menjemput paksa korban dan membawa pulang. 

"Adik saya akhirnya bercerita dengan apa yang dialamainya, menurut keteranganya adik saya telah di perkosa oleh kedua pelaku, ayah dan anak sebanyak 5 kali di dalam kamar yang ada di dalam toko, kejadianya sendiri sekitar sebelum lebaran" terangnya. 

Berdasarkan keterangan dari korban, keluarga akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Satreskrim Polres Cirebon Kota. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut