get app
inews
Aa
Read Next : Cek Kepribadianmu Berdasarkan Prediksi 12 Zodiak Berikut

Ramalan Zodiak: Sagitarius Santai Hadapi Tekanan Pekerjaan, Capricorn Cobalah Jujur dengan Pasangan

Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:27 WIB
header img
Ilustrasi tekanan pekerjaan.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Menjalani aktivitas hari ini, Rabu (13/10/2021) tentu berbeda dengan hari sebelumnya. Begitu juga dengan  keberuntungan kamu. Nah, bagaimana keberuntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS


Zodiak sagitarius.(Foto:Ist)

Ini adalah kesempatan kamu untuk menyelesaikan urusanmu dan akhirnya melanjutkan dengan menerapkan rencana kamu. Ini akan memungkinkan kamu untuk bergerak maju. Jangan abaikan pertemuan baru dengan orang, karena mereka akan terbukti sangat menguntungkan bagi kamu di masa depan.

Ramalan Cinta

Jika kamu terikat, kamu akan memperkuat ikatan dengan pasanganmu, dan ini pada gilirannya akan memberi kamu dorongan kepercayaan diri. Jika kamu lajang, menutup diri di kamar tidak akan pernah membantu kamu bertemu siapa pun. jika kamu benar-benar menginginkan suatu hubungan, inilah saatnya untuk menempatkan diri kamu di luar sana.

Ramalan Karier

Kamu akan benar-benar merasakan tekanan di tempat kerja hari ini. Ini sebagian besar disebabkan oleh perkembangan tak terduga yang akan mengganggu jadwal kamu. Tetapi kamu tidak boleh membiarkan dirimu dikuasai oleh stres dan kecemasan. Jika kamu merasa kewalahan, mengapa tidak meminta bantuan teman yang dapat dipercaya?

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut