Tak Terima Ditegur Serobot Jalur Sepeda, Pengendara Motor Nmax Pukul Bocah Viral 

Muhammad Fadli Ramadhan
Viral pengendara motor marah ditegur bocah nerobos jalur sepeda, lalu pukul bocah tersebut. Foto: TikTok

JAKARTA , iNewsCirebon.idViral di media sosial, sebuah video menunjukkan cekcok antara seorang pria pengendara motor Yamaha Nmax dan seorang anak pengguna sepeda. Keributan tersebut terjadi ketika anak tersebut menegur pengendara motor.

Video ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan oleh akun TikTok @classy6548. Dia menjelaskan bahwa malam itu banyak pengendara motor yang memasuki jalur sepeda. Namun, hanya pengendara Yamaha Nmax yang tidak senang dengan keberadaan anak pesepeda tersebut.

“Banyak motor yang lewat, saya sih oke saja karena mereka bilang permisi dan minta maaf, dan saya bilang hati-hati bang. Nah, dari sekian banyak motor, pengendara Nmax ini yang berteriak dari jauh dan memacu motor dengan lampu dim menyala,” kata akun TikTok tersebut.

Dalam video, terlihat pengendara sepeda motor itu berteriak membentak anak yang sedang asyik bermain di jalur yang memang diperuntukkan untuk sepeda. Bahkan, sepeda anak tersebut sempat diangkat lalu dibanting oleh pria pengendara motor.

Namun, pria tersebut mendapat balasan dari anak pesepeda itu karena tidak terima dengan perbuatannya. Anak tersebut mengaku mendapat pukulan di ulu hati yang membuatnya membalas dengan memukul helm dan menendang motor hingga terjatuh.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network