Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Pengacara Sebut Tidak Ada Intervensi Manapun

Tim Liputan
Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang menimpa dirinya (Foto: Instagram @allartis)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Atas kesadarannya sendiri, Lesti Kejora akhirnya mencabut laporan di Polres Jakarta Selatan terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap dirinya yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Pengacara Lesti, Philipus Sitepu menyampaikan keputusan ibu satu anak ini. Adapun alasan Lesti mencabut laporan karena ia ingin kembali membangun rumahtangga yang baik bersama Rizky.

“Pada hari ini kami sudah mengadakan perdamaian dengan pelapor yakni Lesti istri dari Rizky Billar. Dan sepakat tidak meneruskan ke jenjang yang lebih jauh. Hari ini sudah kami sampaikan ke pihak kepolisian,” ujar Philipus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/22) dini hari seperti yang dilansir dari iNews.id.

Selain itu, Philipus juga meminta pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi restorative justice untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti mengingat keduanya sudah saling menguatkan dan keduanya ingin memiliki hubungan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network