Siapakah Pemilik Arema FC? Ungkap Perjalanan Hidupnya

Djanti Virantika/Mery
Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang adalah sosok pemilik Arema FC (Foto: Istimewa/dok.Twitter @juragan_99)

Dalam meraih kesuksesan Gilang yang waktu itu masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah mengawali bisnisnya dengan membuka usaha cuci motor bertarif Rp5.000.

Selain bisnis cuci motor, Gilang juga mencoba bekerja freelance sebagai pemandu wisata. Dari situ, dia bertemu dengan Shandy Purnamasari yang kini menjadi istrinya. Shandy pun dengan setia menemani Gilang merintis bisnis dari nol.

Tak hanya terpaku dengan dua pekerjaan tersebut, Gilang mencoba merambah bisnis lainnya. Mulai dari berjualan keset, bekerja sebagai karyawan di bank swasta setelah lulus kuliah, dan masih banyak lainnya, telah dijalani oleh pria kelahiran Probolinggo, Jawa Timur, itu.

Kerja keras Gilang bersama sang istri pun telah terbayar. Mereka telah meraup banyak keuntungan hingga memiliki banyak aset. Bahkan, deretan mobil mewah dapat terlihat di kediaman Gilang.

Selain itu Gilang memiliki sederet bisnis mulai dari MS Glow Beauty, Kosme Mask, Juragan 99 Trans, Juragan99XAR, Harilab, J99 Vape, J99 Aviation, Kosametika Global Indonesia dan Juragan Garment.

Itulah Gilang Widya Pramana, sosok pemilik Arema FC yang kembali ramai menjadi perbincangan usai Tragedi Kanjuruhan.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network