get app
inews
Aa
Read Next : BREAKING NEWS : RICUH!! Aksi Unjuk Rasa Warga Surakarta, Masa Terlibat Saling Dorong dengan Petugas

Diduga Usai Pesta Miras Oplosan, Warga Suranenggala Cirebon Harus Meregang Nyawa

Jum'at, 10 Juni 2022 | 23:10 WIB
header img
Warga Kecamatan Suranenggala Tewas Diduga Usai Menenggak Miras Oplosan ( Poto : Ilustrasi)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Di duga usai menggelar pesta minuman keras (miras ) oplosan seorang pemuda di Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon harus meregang nyawa.

Sementara tiga orang lainnya juga diduga korban miras oplosan, berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Surananggala, kini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Cirebon.

Dari data yang dihimpun korban meninggal diduga akibat miras oplosan tersebut yakni AO (20), seorang pelajar di Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan dua korban yang menjalani perawatan di RSD Gunung Jati yakni AD (16) berstatus pelajar dan TI (24) berstatus karyawan swasta. Adapun korban berinisial AF (17) berstatus pelajar tidak menjalani rawat inap di rumah sakit.

Berdasarkan informasi, pada hari Kamis dini hari (9/6/2022), para korban diduga sedang mengadakan pesta minum miras oplosan di salah satu rumah korban.

Mereka mengoplos minuman keras dengan minuman bersoda sebanyak dua botol. Beberapa menit kemudian, mereka mengalami muntah-muntah. 

Setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit, pada Jumat dini hari (10/6/2022), korban AO dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Sedangkan kedua rekan korban AO lainnya menjalani rawat inap.

Saat di Konfirmasi terkait peristiwa tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui pesan singkat membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar. Namun penyebab kematian dan sakitnya korban, masih perlu pendalaman lebih lanjut ya,” ujarnya singkat, Jumat malam (10/6/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut