get app
inews
Aa Read Next : Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

Kehidupan Gila Michael Owen, Gombalin Artis Biar Ngirim Foto Bugil hingga Sebut Pernikahannya Palsu

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:24 WIB
header img
Mantan bintang sepak bola Inggris Michael Owen memiliki perjalanan hidup yang gila. Foto: The Sun

Rebecca juga mengungkapkan dia berbicara dengan istri Owen, Louise (41) selama satu jam pada hari-hari setelah cerita itu muncul - dan mengatakan dia mengerti dan menerima versinya tentang peristiwa itu. 

Tetapi putri Owen, Gemma, kurang memaafkan dan mencap Rebecca putus asa di media sosial. Namun, Rebecca membalas, mengatakan bahwa gadis berusia 19 tahun itu - yang akan muncul di Love Island mulai besok - adalah seorang "munafik". 

Gambar bersih-bersih dari mantan bintang Liverpool, Man Utd, Newcastle dan Real Madrid, Owen, hancur Juni lalu ketika terungkap bahwa dia telah memohon kepada Rebecca untuk foto telanjang. 

Dia juga meminta Rebecca - yang mengakui bahwa dia senang dihubungi oleh pahlawan masa kecil - untuk bertemu dengannya di balapan Chester dan mendesaknya untuk "tidak meninggalkan imajinasi" dalam gambar yang akan "dinilai" untuknya. 

Owen, ayah empat anak, yang telah berbicara secara terbuka tentang pernikahannya dan menulis dua otobiografi, mulai mengikuti Rebecca di Twitter, sebelum bertukar pesan di situs dan kemudian WhatsApp.

'Saya merasa kasihan untuk Anda' Dia memberi tahu Rebecca bahwa dia telah melihat satu gambar dirinya 65 kali saat mereka bertukar pesan dan panggilan selama April dan Mei tahun lalu. 

Setelah Rebecca mengiriminya foto, dia menjawab: “Luar biasa”.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut