get app
inews
Aa Read Next : Kisah ART Kerja Sambil Telanjang Digaji Rp934.000 per Jam

Kehidupan Gila Michael Owen, Gombalin Artis Biar Ngirim Foto Bugil hingga Sebut Pernikahannya Palsu

Selasa, 07 Juni 2022 | 13:24 WIB
header img
Mantan bintang sepak bola Inggris Michael Owen memiliki perjalanan hidup yang gila. Foto: The Sun

LONDON, iNews.id - Mantan bintang sepak bola Inggris, Michael Owen ternyata punya kehidupan yang gila. Striker bertubuh mungil yang pernah membela Liverpool dan Real Madrid itu, mengaku pernah merayu artis Big Brother Rebecca Jane agar mau mengiriminya foto bugil hingga menyebut pernikahannya palsu.

Rebecca Jane di acara This Morning dan GMB ITV mengatakan, Michael Owen (42) mengakui bahwa pernikahannya dengan Louise Bonsall adalah palsu dan meminta foto telanjang dirinya. 

Rebecca merasa seperti sedang mengirim pesan kepada seorang pria lajang. “Michael mengatakan bahwa mereka tidak benar-benar menikah, pernikahan itu palsu," tutur Rebecca menjelaskan mengenai bagaimana situasi pernikahan Michael Owen dengan Louise yang sebenarnya.

“Michael mengatakan itu adalah pernikahan demi penampilan dan untuk menjaga bisnis kuda pacuan mereka tetap berjalan. Dia memberi tahu saya bahwa pernikahannya sudah berakhir, itu semua hanyalah fasad besar dan dia tidak benar-benar menikah lagi,'' ungkap Rebecca. 

"Aku mungkin seharusnya menyelidiki situasinya sedikit lebih banyak dan lebih berhati-hati tetapi aku menganggapnya begitu saja. Dia memberi saya banyak sampah selama periode enam minggu ketika saya berkomunikasi dengannya dan dia ingin bertemu dengan saya. Tetapi harus diingat bahwa saya benar-benar menolaknya – saya cukup menolaknya dan tidak bertemu dengannya. Sejujurnya, dia tidak memenuhi persyaratan tinggi badanku,” paparnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut