get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Artis R yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tajir Melintir, Sumber Kekayaannya Memang Fantastis

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:16 WIB
header img
Raffi Ahmad berfoto bersama sang istri Nagita Slavina serta Rafatar sembari menunjukan kostum klub US Lecce Italia yang resmi diakusisinya (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, sumber kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tidak pernah kering.

Selain terkenal sebagai artis dan presenter, Raffi Ahmad juga memiliki sejumlah aset bernilai fantastis.

Melansir Digital Net Worth, Rabu (5/4/2022) penghasilan Raffi Ahmad di tahun 2022 sekitar $2 juta hingga $3,5 juta atau antara Rp28,9 miliar sampai Rp50,6 miliar.

Perkiraan tersebut dihitung berdasarkan kekayaan bersih, pendapatan, gaji, pendapatan, mobil, gaya hidup dan detail yang lain.

Berikut sederet sumber kekayaan Raffi dan Nagita.

1. Rans Entertainment

Rans Entertainment adalah kanal YouTube dan rumah produksi yang dimiliki oleh Raffi dan Gigi.
Berdasarkan data dari situs statistik media sosial, Social Blade, pendapatan Rans Entertainment per bulan $28.3K sampai $453.3K atau sekitar Rp405 juta hingga Rp6,6 miliar.

Sementara pendapatan tahunannya diperkirakan mencapai $340K sampai $5.4M.

2. Endorse Instagram

Memiliki followers mencapai 59,1 juta, membuatnya menjadi artis Indonesia paling populer dan berpenghasilan sangat besar dari IG.

3. Brand Ambassador

Produk-produk ternama yang menjadikan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassadornya antara lain adalah SiCepat Express, Alfamart, Kratingdaeng, dan masih banyak lagi.

4. Artis dan Presenter (Host)

Raffi Ahmad adalah salah satu pembawa acara yang laris manis di berbagai kanal televisi. Disebutkan bahwa ayah Rafathar dan Ryanza Malik Ahmad itu bisa mendapat honor Rp450 juta per dua jam mengisi acara.

5. Klub Sepak Bola dan Klub Basket

Tak hanya di bidang entertainment, Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment juga mengakuisisi klub sepak bola dan olahraga basket.

Raffi membeli Cilegon FC dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Sementara di cabang olahraga basket, Raffi Ahmad memiliki Rans PIK Basketball.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut