get app
inews
Aa
Read Next : Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Kronologis Kades di Grobogan Kepergok Bermesraan dengan Istri Tetangga hingga Diarak Warga

Rabu, 01 Juni 2022 | 08:20 WIB
header img
Puluhan warga saat mendatangi Mapolres Grobogan mengantar suami selingkuhan kades melaporkan ke polisi. (iNewsTV/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.id - Kerap mengundang curiga karena sering mengendap masuk ke rumah istri warga, akhirnya warga menggerebek dan mengarak kepala desa (Kades) Pulutan Kecamatan Penawanan Kabupaten Grobogan, Darto yang terperegok tengah bermesraan dengan istri warga tersebut. 

Tidak berhenti mengarak Kades ke rumah ketua RT, puluhan warga mengawal suami selingkuhan kades, Ahmad Husaeri melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya ke Polres Grobogan.

Saat penggerebekan berlangsung, suami Indah sedang bekerja di Palembang sejak tiga minggu lalu. Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya telah digerebek warga karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin (30/5/2022). 

Mendapat kabar buruk itu, Ahmad Husaeri langsung minta izin tidak bekerja beberapa hari dan pulang ke desa pulutan, grobogan. Dia mengaku kesal dan emosi setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan kepala desa saat dirinya tidak berada di rumah.

Pada Selasa (31/5/2022) siang, Husaeri yang dikawal puluhan warga Pulutan kemudian mendatangi Polres Grobogan. Setibanya di kantor polres, polisi yang berjaga di pintu gerbang berusaha menghalau puluhan warga yang hendak ikut masuk ke dalam ruangan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut