get app
inews
Aa Read Next : Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Asyik Mandi Keringat Bareng Selingkuhan, Mama Muda Honorer RSUD Tak Sadar Digerebek Suami Sendiri 

Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:20 WIB
header img
Ilustrasi mama muda tenaga honorer RSUD digerebek selingkuh. Foto: Ist

JAMBI, iNews.id - Sedang asyik bersetubuh hingga mandi keringat, seorang mama muda yang bekerja sebagai tenaga honorer RSUD Bangko tak sadar digerebek oleh suaminya sendiri di sebuah penginapan di Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi. 

EK (40) yang masih mandi keringat karena baru saja selesai berhubungan badan dengan pasangan selingkuhnya, hanya bisa tertunduk lemas dan malu saat digerebek sang suami.

Peristiwa hubungan haram itu terjadi pada Rabu 18 Januari 2023 sekira pukul 14.00 WIB. Saat ini Hendri (38), warga Margo Tabir yang tak lain suami EK (40), tenaga honorer di RSUD Bangko hendak pergi ke Bangko. Ia mendapat kabar jika EK juga pergi ke Bangko dengan alasan mau membeli tanah.

Hendri curiga dengan gelagat istrinya yang pergi tanpa pamit. Hendri mengikuti istrinya dari belakang. Kecurigaan Hendri ternyata terbukti. Istrinya keluar bersama JN (39) yang dicurigai selingkuhan istrinya.

Hendri terus mengikuti mereka berdua hingga keduanya masuk ke sebuah penginapan. Usai diketahui menginap di sebuah kamar, dengan menahan emosi Hendri melaporkan ke polisi. Bersama pihak kepolisian Hendri menggerebek istrinya sendiri bersama selingkuhannya dan digelandang ke Mapolres Merangin.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Ya kami mendapat laporan dari suaminya, lalu kami bersama suaminya melakukan penggerebekan di sebuah penginapan. Dari interogasi keduanya mereka mengakui telah melakukan hubungan suami-istri, saat ini keduanya Kita amankan di polres Merangin," ujar Lumbrian Jumat (20/1/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut