get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghubungkan ChatGPT dengan WhatsApp dan Sederet Keunggulan Lainnya, Ikuti Langkah Berikut

Istri Kepala Desa Selingkuh dengan Pria Lain, Terbongkar dari Pesan WhatsApp oleh Anaknya

Rabu, 04 Januari 2023 | 17:14 WIB
header img
Istri Kepala Desa Selingkuh dengan Pria Lain. Foto: Ilustrasi/Istimewa

KUNINGAN, iNewsCirebon,id – Seorang wanita yang merupakan istri Kepala Desa Datar Kecamatan Cidahu Kuningan Jawa Barat, berinisial E Kepergok selingkuh dengan seorang pria yang tidak bukan adalah tetangganya sendiri Rabu, (4/1/2023).  

Warga yang kesal dan marah atas ulah pria tersebut kemudian berusaha melakukan aksi massa, beruntung pria berinisial T yang masih tetangga satu RT berhasil diamankan sehingga tidak terlanjur dihakimi massa.
 
Skandal perselingkuhan tersebut terbongkar setelah anak pertama Kepala Desa Datar yakni Wartono yang merasa curiga dengan sang ibu yang mempunyai skandal dengan seorang pria. Pria yang diduga memiliki skandal dengan sang ibu tersebut masih tinggal dalam satu RT.

Melihat gelagat yang mencurigakan, akhirnya sang anak berupa melakukan penyelidikan dengan cara menyadap aplikasi whatsaap milik sang ibu. Setelah berhasil menyadap whatsaap sang ibu yang berisi percakapan antara sang ibu yang berinisial E dengan pria yang berinisial T, maka oleh sang anak hasil percakapan tersebut diprint sebagai bukti aksi perselingkuhan tersebut.

Dengan memiliki bukti-bukti terjadinya perselingkuhan antara sang ibu berinisial E dengan pria yang berinisial T, selanjutnya sang anak bersama warga mendatangi rumah T untuk meminta klarifikasi terkait skandal dengan sang ibu. Di depan anak kepala desa dan warga, akhirnya T mengakui kalau dirinya memang ada skandal perselingkuh dengan istri kepala Desa Datar Kabupaten Kuningan.

Sempat terjadi keributan, warga yang geram dengan apa yang telah dilakukan T dengan istri Kepala Desa Datar itu, dengan meneriakkan untuk mengusir T dari kampungnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut