get app
inews
Aa Read Next : Asyik Mandi Keringat Bareng Selingkuhan, Mama Muda Honorer RSUD Tak Sadar Digerebek Suami Sendiri 

Pelakor Lansia Ini Ngaku Jago Bikin Puas Suami Brondongnya: Makanya Dia Tinggalin Istrinya yang Muda

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:24 WIB
header img
Heboh nenek-nenek jadi pelakor ngaku sudah nikah siri dengan suami orang. Foto: TikTok

SURABAYA, iNews.id - Tingkah pria ini sulit diterima dengan akal sehat. Dia rela meninggalkan istri yang cantik dan berusia muda demi wanita selingkuhannya yang notabene sudah tua alias lanjut usia (lansia).

Bahkan, perempuan yang menjadi pelakor tersebut masih lebih tua dari ibu kandungnya. Padahal, sebelum perselingkuhan itu terbongkar, rumah tangga yang mereka jalani selama 14 tahun terlihat baik-baik saja dan mereka dikaruniai 2 orang anak.

Perselingkuhan yang tidak biasa itu diceritakan oleh istri sah bernama Layla melalui akun media sosial pribadinya. Dia tidak bisa memahami bagaimana bisa suaminya tertarik pada wanita lanjut usia seperti itu.

"Saya telah menikah selama 14 tahun, tapi hubungan ini (menunjuk pada nenek itu) telah merusak semuanya. Saya sendiri terkejut bagaimana suamiku bisa tergoda oleh wanita seperti ini," ungkap Layla.

Dia menceritakan bahwa perselingkuhan itu terungkap setelah tetangganya curiga karena suaminya sering pulang larut malam bahkan dini hari. Namun, omongan tetangga itu tidak pernah didengar oleh Layla dan dia memilih untuk mempercayai suaminya.

Namun, seiring berjalannya waktu, kecurigaan tetangganya tersebut terbukti benar.

"Apakah sulit baginya untuk pulang bersama anak-anak dan istri di malam hari? Seharusnya itu membuat dia bahagia. Dia tidak pernah mendengarkan perkataanku, ternyata dia menemukan kebahagiaan lain di luar sana," ungkap Layla.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut