Logo Network
Network

Sabet Dua Warga Dengan Clurit, 7 Anggota Geng Motor Dilumpuhkan Polisi

Kir Kurdianyansah
.
Rabu, 29 September 2021 | 14:38 WIB
Sabet Dua Warga Dengan Clurit, 7 Anggota Geng Motor Dilumpuhkan Polisi
Ilustrasi

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sempat viral di media sosial korban terekena sabetan senjata tajam yang menimpa dua korban Edi Muhaedi (24) dan Fawaid warga Blok 3, warga Desa Tegalgubug Lor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Sehingga keduanya mengalami luka - luka , Edi yang masih dirawat di RSUD Arjawinangun dan harus menjalani operasi dan Fawaid sudah pulang ke rumahnya.

Peristiwa terjadi Minggu dinihari (26/9/2021) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu keduanya hendak mau pulang kerumahnya, Naas di tengah jalan menjadi korban, oleh grombolan geng motor.

Kemudian dengan adanya peristiwa tersebut, Reskrim Polresta Cirebon bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Arjawinangun langsung melakukan penyelidikan di TKP, kemudian mencari keterangan saksi, hingga titik terang terduga pelaku terditeksi.

Dan langsung memburu para pelaku anggota geng motor tersebut, berdasarkan informasi yang di himpun awak media Satreskrim Polresta Cirebon dan Unit Reskrim Polsek Arjawinangun berhasil mengungkap para pelaku sebanyak 7 orang anggota geng motor. Dan barang bukti tiga kendaraan roda dua di amankan.

Hingga berhasil menangkap ke tujuh terduga pelaku di rumahnya masing -masing di ketahui anggota geng motor warga Kecamatan Gegesik, saat ini ke tujuh pelaku sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Nana Ruhiana membenarkan, berhasil mengungkap para terduga pelaku sebanyak 7 orang pelaku gank motor dan tadi sudah di lakukan pemeriksaan.

"Betul sudah di amankan 7 orang terduga pelaku gank motor. Kasusnya sudah di tangani Polresta Cirebon, silahkan ke Polresta saja, " kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Nana Ruhiana, Rabu (29/9/2021).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.