get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cek Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Gunungjati, Pastikan Sarana Prasarana Aman

Marak Video Geng Motor di Cirebon, Polisi : Jangan Mudah Percaya

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:59 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota, AKBP. M. Rano Hadiyanto, Menghimbau Masyarakat Agar tidak mudah percaya video hoax. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Belakang marak beredar sejumlah video di media sosial dan whatsapp group, yang menampilkan perang konten geng motor yang membuat resah warga Cirebon. 

Maraknya video yang beredar menampilkan perang konten di sejumlah daerah di Kabupaten dan Kota Cirebon,nyatanya banyak video hoax atau tidak benar. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto meminta masyarakat agar jangan mudah percaya akan video yang beredar.

"Kami mengimbau masyarakat jangan mudah percaya video yang viral di medsos. Banyak video yang beredar bukan terjadi di Kota Cirebon melainkan di beberapa wilayah lain. Meski begitu, ada beberapa video yang pernah terjadi di Kota Cirebon namun kembali diviralkan kembali oleh orang tidak bertanggungjawab untuk membuat resah masyarakat," mengutip perkataannya disalah satu media Cirebon, Minggu (31/12/2023). 

Polisi mengimbau masyarakat agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat jika melihat adanya peristiwa tawuran ataupun aksi geng motor.

" Silahkan segera melapor ke kantor polisi terdekat atau hubungi call center polri 110. Untuk lebih memberi rasa aman kepada masyarakat, kami juga telah menginstruksikan kepada petugas polisi berseragam, terdiri Sabhara dan Bhabinkamtibmas untuk intensif melakukan patroli wilayah,"pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut