get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Polsek Gunungjati Amankan Kelompok Remaja Hendak Tawuran Konten

Minggu, 20 Agustus 2023 | 04:36 WIB
header img
Kapolsek Gunungjati, AKP. M. Komarudin Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Perang Konten Pelajar di Jalan Raya Gunungjati. Foto : Rian Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Sekelompok remaja tanggung di Cirebon , Jawa Barat, terjaring Razia Polisi setelah dicurigai akan melakukan tawuran konten

Satreskrim Polsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan 4 remaja yang masih berstatus pejar SMP hendak melakukan aksi tidak terpuji tersebut dan mengamankan barang bukti senjata tajam jenis celurit dan gir diduga untuk tawuran di lokasi kejadian. 

Keempat pelajar ini ditangkap di sekitar Jalan Raya Gunungjati, kabupaten Cirebon. 

Kapolsek Gunungjati, Polres Cirebon Kota, AKP. M. Komarudin SH MH mengungkapkan pihaknya sudah memantau akan terjadinya tawuran konten pelajar tersebut sehingga aksi tersebut bisa digagalkan tanpa mengakibatkan korban. 

" Satreskrim sebelumnya sudah memantau akan terjadinya tawuran pelajar tersebut dengan memonitor melalui media sosial, benar saja sekelompok pelajar tersebut sudah bertemu dan melakukan aksi saling serang" ungkap AKP. Komarudin. 

Dikatakan AKP. M. Komarudin sebelumnya kelompok pelajar dari berbeda sekolah tersebut janjian terlebih dahulu di media sosial untuk melakukan tawuran konten. 

" Mereka ini sebelumnya janjian terlebih dahulu, dengan sejumlah pelajar lain untuk tawuran demi keperluan konten, dan disepakati tempatnya di jembatan tangkil " jelas Kapolsek. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut