get app
inews
Aa Read Next : Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diangkat Jadi Film, Kisah Nyata yang Bikin Merinding

4 Cerita Mirip Film KKN di Desa Penari yang Bikin Merinding, Pemain Ada yang Diteror Makhluk Halus

Senin, 23 Mei 2022 | 16:01 WIB
header img
Cerita mirip KKN di Desa Penari (Foto: Youtube MD Pictures)

2. KKN di Kabupaten Bandung

Melalui kanal YouTube Lentera Malam, Devi pernah bercerita bahwa ia dan rekan-rekannya pernah mengalami hal mistis saat KKN di tahun 2017. Tidak disebutkan jelas nama desanya, tetapi desa tersebut diketahui berada di Kabupaten Bandung.

Salah seorang teman Devi, Dela bahkan pernah menjumpai makhluk hitam besar saat ia tengah menimba air di sebuah sumur. Setelah kejadian tersebut, Dela bahkan menjadi sangat centil dan bersikap tidak sebagaimana mestinya. Ia juga sering tidak fokus saat diajak bicara oleh rekan-rekan yang lain. Tak hanya itu, rekan KKN lainnya, Lisa juga sempat bersikap tidak wajar setelah muntah di sela-sela kegiatan.

Lisa yang meminta air panas langsung menenggaknya tanpa terlihat kesakitan hingga membuat rekan-rekan lain merinding. Setelah deretan kejadian mistis tak henti-hentinya terjadi, KKN pun resmi diakhiri pada minggu kedua.

3. KKN Desa Kemutug Lor, Banyumas, Jawa Tengah

Berlokasi di kaki gunung Selamet, mahasiswa KKN Desa Kemutug Lor, Banyumas,Jawa Tengah juga mengalami hal serupa. Bayu, salah satu mantan mahasiswa KKN yang mengalami hal mistis tersebut sempat bercerita di kanal YouTube Lentera Malam.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan yang lain sering kali diganggu oleh makhluk halus saat melaksanakan KKN di desa tersebut.

Setiap kali kelompok KKN-nya melakukan presentasi hasil temuan di lapangan, benda-benda tiba-tiba berjatuhan dan lampu ruangan tiba-tiba mati.

Puncaknya saat hari kelima KKN, lampu ruangan tiba-tiba mati dan salah seorang teman berada di pojok dengan muka pucat. Hal-hal mistis tersebut terjadi setiap saat sampai program KKN berakhir. Bayu bahkan pernah diikuti oleh sosok wanita yang terlihat jelas di spion sepeda motornya saat berada di perjalanan kembali ke kampus.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut