12 Hari Tayang di Bioskop Raup 4,6 Juta Penonton, KKN Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris

Thomas Manggala
.
Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:28 WIB
Tangkapan Layar CGV (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id- Film horor terbaru, KKN di Desa Penari membukukan rekor. Ya, dalam 12 hari penayangannya di bioskop, jumlah penonton film ini tercatat mencapai 4,6 juta penonton. Jumlah tersebut berpeluang untuk terus bertambah, dan bakal memecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa di Tanah Air.

"KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!" tulis CEO MD Pictures dan produser KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi melalui akun Instagram-nya.

Manoj tidak pernah menyangka jika film KKN di Desa Penari mampu menggaet banyak penonton mengingat masa pandemi covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

"Alhamdulilah saya bersyukur bila kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN," jelas Manoj Punjabi dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

"Berdasarkan info dari media sosial dan beberapa jaringan bioskop, animo terhadap KKN masih sangat besar, bahkan di banyak daerah penontonnya lebih besar daripada Doctor Strange. Suatu kebangaan bagi saya bahwa KKN bisa sukses bersaing dengan film box office Hollywood," ungkapnya.

Dengan pencapaian tersebut, Manoj pun optimistis film-film Indonesia sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Dia pun menyampaikan terima kasih atas antusiasme dan apresiasi yang diberikan para penikmat film Tanah Air.

Sementara itu, agar film KKN di Desa Penari bisa dinikmati khalayak lebih luas, Manoj pun menayangkannya juga di Singapura dan Malaysia.

"Malaysia! Badarawuhi akan datang pada kalian! Kamu bisa menyaksikan KKN di Desa Penari hanya di bioskop pada 12 Mei," tulis MD Pictures dalam unggahannya di Instagram.

Untuk diketahui, KKN Di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman.

Film yang disutradarai Awi Suryadi ini berkisah tentang 6 mahasiswa KKN yang beranggotakan Widya (Adinda Thomas), Nur (Tissa Biani), Ayu (Aghniny Haque), Wahyu (Fajar Nugraha), Bima (Achmad Megantara), dan Anton (Calvin Jeremy). Baca juga: Berjuang Lawan Kanker Payudara, Aida Saskia Curhat Pengalaman Jalani Kemoterapi Ketiga Keenamnya mengabaikan diri pada sebuah desa yang terletak di tengah hutan. Tanpa disangka, desa yang mereka pilih ternyata menyimpan banyak rahasia. Salah satunya yaitu keberadaan sosok Badarawuhi yang kerap mengganggu keenam anggota KKN tersebut. Suasana terasa makin mencekam saat ada pelanggaran fatal yang dilakukan Bima dan Ayu.
 

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini