get app
inews
Aa Read Next : Peran 6 Orang Tersangka dalam Tragedi Kanjuruhan, Terungkap Asal Perintah Tembak Gas Air Mata

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Atlet Sepeda Sea Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:01 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat video call dengan atlet Sea Games (foto: tangkapan layar)

Tiara Andini menyampaikan apresiasinya kepada Sigit lantaran selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlet sepeda Indonesia.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini, sehingga pelatnas bisa terus berjalan dan terima kasih untuk supportnya pak," ucap Tiara.

Sementara itu, dalam perbincangannya dengan Kapolri, Andy berharap cabang olahraga sepeda di Indonesia bisa lebih maju dan ikut berkompetisi di ajang yang lebih besar lagi kedepannya.

Bahkan, Andy juga menyampaikan keinginannya untuk menjadi seorang anggota polisi. "Harapannya bisa lebih maju lagi pak dan balap sepeda bisa diberangkatkan balapan di Eropa dan kelas dunia. Dan saya ingin jadi polisi pak," tutur Andy.

"Cocok. Oke kita perhatikan. Pokoknya yang penting tugasnya semangat terus dan kasih support teman-temannya," jawab Sigit.

Sebelum mengakhiri video call, Sigit kembali berharap kepada seluruh atlet yang bertanding di Sea Games untuk saling support dan tetap menjaga semangat agar kembali menyumbang medali.

"Luar biasa semangatnya. Terus pertahankan sampai pertandingan terakhir. Semangat semuanya. Menang. Menang. Menang," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut