get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Atlet Sepeda Sea Games Vietnam

Membanggakan, Klub Sepeda Indonesia Tembus 10 Besar Kejuaraan Level Dunia

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:52 WIB
header img
Pencapaian apik diukir klub sepeda Indonesia, ASC Monsters. Mereka tembus 10 Besar kelas internasional Manavgat side junior UCI 2.1 di Turki(Foto: ASC Monsters)

MANAVAGAT, iNews.id - Pencapaian apik diukir klub sepeda Indonesia, ASC Monsters. Mereka tembus 10 Besar kelas internasional Manavgat side junior UCI 2.1 di Turki. Pada event yang digelar pada tanggal 3-4 Maret 2022 ini, Indonesia mengirimkan tim ASC Monsters yang dibina anggota DPR dan pegiat olahraga sepeda, Ahmad Sahroni.  

Dari 87 pembalap dari berbagai negara yang ikut bertanding, tim ASC Monsters yang digawangi lima orang pembalap yaitu Julian Abimanyu, Muhammad Syelhan Nurrahmad, Davian Josef Lomboan, Syarif Hidayatullah, dan Rajasa Khamadeva berhasil menduduki dua peringat di posisi 10 besar. 10 Celebritites and Their Juicy Secrets Now playing Ada Muhammad Syelhan di posisi ke-5, dan Syarif Hidayatullah di posisi ke-7. 

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Handika selaku Sport Director ASC Monsters Indonesia menyampaikan pihaknya sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih. 

Hal ini juga semakin membanggakan karena sebagai klub sepeda yang masih sangat muda, pencapaian ini merupakan awal yang sangat baik.  “Tentunya kami sangat bangga dengan prestasi yang berhasil diraih para atlet junior ASC Monsters ini. Selain karena telah turut mengharumkan nama Indonesia di Turki, prestasi ini juga diraih dengan penuh perjuangan, terutama karena para pesertanya sendiri sangat kompetitif dan sudah biasa langganan juara di Eropa," ujar Handika dalam keterangannya hari ini, Sabtu (5/3/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut