get app
inews
Aa
Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Penutupan Seleksi PSGJ Ditunda, Ini Alasannya

Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:27 WIB
header img
Akhmad Pramono, SH saat menghadiri seleksi pemain PSGJ beberapa bulan silam (Foto : Dok PSGJ)

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris PSGJ, Akhmad Pramono, SH saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Rabu (11/5/2022).

"Kami (PSGJ) sudah melaksanakan seleksi sebanyak 3 kali, yang pertama kami laksanakan di Lapangan desa Serang, yang kedua di Lapangan desa Winong dan yang ke tiga di lapangan KONI, Plumbon," ujar Pramono.

Dikatakan Pramono, selain mengungkapkan hasil seleksi, pada tanggal 15 nanti, pihaknya juga sekaligus kampanye kebangkitan sepakbola Cirebon dimana pihaknya nanti akan mengundang seluruh pemangkuan kepentingan yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon untuk hadir menyaksikan pengumuman hasil seleksi yang sudah diadakan oleh PSGJ tersebut.

"Kami akan undang Walikota dan juga Bupati Cirebon untuk hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh pemain yang mengikuti seleksi PSGJ, tidak hanya itu kami juga akan mengundang seluruh suporter PSGJ agar bersama-sama kembali menata PSGJ demi prestasi yang gemilang," katanya.

Pramono juga menghimbau kepada pemain-pemain yang mengikuti seleksi dari tahap 1 hingga tahap 3 untuk hadir dalam acara tersebut dengan membawa orang tua atau walinya.

"Kepada seluruh pemain yang sudah mengikuti seleksi baik hanya 1 kali ikut atau 3 kali ikut semua, itu wajib hadir dengan membawa orang tuanya, karena kami akan memberikan sertifikat kepada para pemain, ini (pemberian sertifikat) sifatnya wajib dan tidak bisa diwakilkan," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut