Penutupan Seleksi PSGJ Ditunda, Ini Alasannya

Dede Kurniawan
.
Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:27 WIB
Akhmad Pramono, SH saat menghadiri seleksi pemain PSGJ beberapa bulan silam (Foto : Dok PSGJ)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PS Gunung Jati (PSGJ) yang akan mengadakan kegiatan penutupan seleksi dan Louncing management yang sedianya akan dilakukan pada, Minggu (15/5/2022) ditunda menjadi Minggu (29/5/2022) yang akan datang.

Penundaan tersebut dibenarkan oleh sekretaris PSGJ Akhmad Pramono, SH, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (14/5/2022).

"Betul ditunda jadi tanggal 29 Mei, ini karena pada tanggal 15 Mei merupakan puncak peringatan hari Buruh jadi dari hasil komunikasi dengan pihak kepolisian akhirnya kami memiliki untuk mengubah jadwal kegiatan," ujar Pramono.

Pramono juga mengatakan, terkait teknis pelaksanaan sendiri, pihaknya sudah melakukan persiapan yang cukup matang agar kegiatan yang digadang-gadang sebagai titik awal kebangkitan sepakbola Cirebon ini akan berlangsung meriah dan memberi kesan tersendiri bagi masyarakat sepakbola Kabupaten Cirebon.

Diberitakan sebelumnya, Klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Cirebon, PS Gunung Jati (PSGJ) yang sudah menjalankan seleksi pemain bakal mengumumkan hasil seleksi tersebut di hadapan publik pada Minggu (15/5/2022) yang akan datang. Pengumuman sekalian kampanye kebangkitan sepakbola Cirebon ini akan dilaksanakan di Stadion Bima, Kota Cirebon.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini