get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Rasa Aman Saat Idul Fitri Polres Ciko Gelar Rapat Sektoral

Kapolda Jabar Cek Pospam Lebaran Kota Cirebon, Ini Pesannya

Kamis, 05 Mei 2022 | 19:24 WIB
header img
Kapoda Jabar Cek Kesiapan Anggota di Pospam Lebaran di Kota Cirebon (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengunjungi Cirebon dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan arus balik Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Dalam kesempatanya Kapolda mengecek kesiapan anggota di Pos Yan Rest area 208B tol Palikanci di Desa Setupatok blok tambak yang termasuk wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kamis (05/05/2022).

"Saat ini kami mengecek kesiapan personil Polri khususnya Polres Cirebon Kota, dalam kesiapan menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik, khususnya arus balik dari arah jateng menuju jakarta yang sebentar lagi akan di laksanakan one way guna mengantisipasi arus balik tersebut," ungkap Kapolda.

Dijelaskan Kapolda pengecekan yang dilakukanya meliputi pengecekan baik perlengkapan Pos Pam, seperti panel data, buku mutasi buku kejadian, Pos Kesehatan dan Pelayanan Vaksin juga rambu-rambu pendukung sebagai sarana informasi bagi pemudik yang memasuki rest area

"Sampai saat ini, arus lalu lintas di KM 208B ini masih terlihat cukup lancar. Kami juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah sangat disiplin dan tertib dalam berlalu lintas," jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut