get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Polres Ciko, IPTU Suganda Pimpin Polsek Kesambi

Kapolda Jabar Cek Pospam Lebaran Kota Cirebon, Ini Pesannya

Kamis, 05 Mei 2022 | 19:24 WIB
header img
Kapoda Jabar Cek Kesiapan Anggota di Pospam Lebaran di Kota Cirebon (Foto: Istimewa)

Kapolda mengimbau kepada masyarakat, untuk arus balik ditanggal 6, 7 dan 8, mematuhi himbauan pemerintah mengenai one way system.

"Disarankan bisa pulang lebih awal. Namun jika harus ditanggal 6,7 dan 8. Kami harap patuhi rambu lalu lintas, badan sehat dan jangan berhenti di bahu jalan, serta perhatikan kelaiakan mobil dan Kesehatan badan itu menjadi hal utama," ungkap Jenderal bintang dua tersebut.

Pihak Kepolisian dengan instansi terkait siap mengamankan arus balik Operasi Ketupat Lodaya 2022. Baik one way di tol maupun jalan arteri, sehingga semua bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Adapun untuk one way, Kapolda menyampaikan sudah diatur pada tanggal 6 mulai dari Kalikangkung dimulai jam 14.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Hari Sabtu tanggal 7 dimulai pada jam 07.00 WIB sampai 24.00 WIB dan tanggal 8 dimulai jam 07.00 WIB sampai jam 15.00 WIB," pungkasnya.

Sementara dilokasi yang sama Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar menuturkan, pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 ditingkatkan untuk mengantisipasi kemacetan dan mengecek personil yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam bersama steakholder menyiapkan sejumlah pos mudik untuk memastikan perjalanan pemudik berjalan aman dan lancar.

Sementara Kasi Humas Polres Ciko menyampaikan Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112 ". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut