get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Montir Panggilan Tewas Dibacok Geng Motor di Jalan Raya Gunung Jati Cirebon

Senin, 23 Mei 2022 | 09:12 WIB
header img
Korban pembacokan orang tidak dikenal di jalan raya gunung jati, kabupaten Cirebon. (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Korban pembacokan di Jalan Raya Gunung jati, Kabupaten Cirebon oleh sekelompok orang yang diduga geng motor ternyata seorang montir salah satu bengkel sepeda motor.

Korban, Aditio bin Warsono (21) warga Blok Sabtu, Desa Suranenggala, Kabupaten Cirebon meningal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Gunung Jati, karena mengalami luka serius pada bagian kepala.

Menurut saksi mata yang sekaligus teman korban mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 01.00 WIB, pada Minggu dini hari.

Saksi dan korban saat itu berboncengan dengan mengendarai sepeda motor mio dari arah Kota Cirebon menuju arah Suranenggala, hendak pulang kerumah.

Namun tiba tiba dari arah belakang ada sekelompok orang dengan mengendarai sepeda motor mengejar korban, tepatnya di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, depan pencucian motor terjadi pembacokan dan mengenai korban.

Korban pun tersungkur, dan mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala, hingga harus di evakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut