get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Sadis Pembacokan di Jonggol Bogor, Dilatarbelakangi Kasus Perselingkuhan

Jadi Korban Pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati, Pemuda Asal Suranenggala Tewas Mengenaskan

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:14 WIB
header img
Korban pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati Tewas usai jalani perawatan di RS (Foto : Ilustrasi)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id -Seorang pemuda menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, tepatnya di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon pada, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 01.00 WIB.

Korban di ketahui bernama Aditio bin Warsono (21), warga Blok Sabtu, RT 005 RW 003 Desa / Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Menurut salah satu saksi mata, yang sekaligus teman korban awalnya mengendarai sepeda motor mio berboncengan dengan korban dari arah Kota Cirebon menuju Suranenggala, namun sesampainya di Desa Mertasinga, tepatnya di depan pencucian motor terjadi pembacokan dengan senjata tajam jenis celurit oleh dua pengendara motor tidak dikenal mengenai korban yang saat itu di bonceng saksi.

Korban pun mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

Nahas nyawa korban tidak bisa tertolong saat menjalani perawatan, karena mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunung Jati, AKP Abdul Majid membenarkan adanya peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

"Pihak Kepolisian menghimbau agar masyarakat sekitar, tidak terpancing propokasi dengan isu isu yang belum benar dulu, demi kondusifitas wilayah, Polisi masih melakukan penyelidikan atas peritiwa tersebut," ujar Kapolsek pada iNewsCirebon.id, Minggu (22/5/2022) malam.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut