Logo Network
Network

Saat Kunjungi Kader Banteng, Ketua DPR Diteriaki Kader PDIP Sragen Presiden 

Wahab Firmansyah
.
Sabtu, 30 April 2022 | 22:59 WIB
Saat Kunjungi Kader Banteng, Ketua DPR Diteriaki Kader PDIP Sragen Presiden 
Ketua DPR RI Puan Maharani diteriaki Presiden saat mengunjungi DPC PDIP Sragen. (Foto : Dok)

Lewat pidatonya, Puan mengingatkan bahwa gelaran Pemilu 2024 sudah sebentar lagi. Dia meminta pengurus dan kader fokus untuk pemenangan partai.

“Sragen Insyaallah sudah kompak. Pasti Sragen ini suaranya nanti naik. Solo Raya harus jadi kantong kemenangan nasional,” ujar Puan.

“Kerja turun ke lapangan. Jangan terpengaruh survei, itu hanya jadi pegangan. Jangan terganggu ada calon ini itu. Yang penting kerja, kerja, dan tunggu instruksi ketua umum. Nanti saya pastikan kita punya capres dari PDI Perjuangan,” tegas Puan. 

Tak hanya konsolidasi, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan agenda Ramadan Berbagi. Lewat kader DPC PDIP, Puan membagikan paket sembako untuk warga di 20 kecamatan se-Kabupaten Sragen. 

Puan mendorong kekompakan kader DPC untuk turun menemui masyarakat. 

“Sambil menyelam minum air, saya berikan kontribusi saya berupa beras yang jadi kebutuhan jelang Hari Raya. Bapak dan ibu bantu bagikan, saya yang sediakan. Ini implementasi konkret gotong-royong sebagai keluarga besar PDI Perjuangan. Harus terus kita lakukan untuk kemenangan 2024, siap atau nggak?” kata Puan yang langsung disambut teriakan “Siap” oleh kader.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini