get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan Arus Balik di Rest Area KM 229

Belum Vaksin, Jangan Khawatir Polresta Cirebon Siapkan Posko Vaksinasi

Jum'at, 22 April 2022 | 14:06 WIB
header img
Apel Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Mapolresta Cirebon (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Jajaran Kepolisian dari Polresta Cirebon akan menyiapkan pos khusus pelayanan vaksinasi bagi pemudik selama arus mudik dan balik 2022. Pos vaksinasi ini diperuntukkan untuk pemudik yang belum mendapatkan layanan vaksin.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, saat gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di halaman Mapolresta Cirebon, mengatakan pihaknya akan menyiapkan sedikitnya 7 pos utama yang akan melayani vaksinasi untuk para pemudik, ke 7 pos vaksinasi ini diantarnya rest area Jalur Tol, Pos Pam Dukupuntang, Losari, Weru dan beberapa titik lainnya yang ada di wilayah hukum Polresta Cirebon.

"Adanya layanan vaksinasi untuk pemudik ini diharapkan bisa melayani pemudik khususnya yang belum menerima vaksin, karena vaksin sendiri adalah salah satu upaya untuk memperkuat kekebalan kelompok," katanya.

Selain menyiapkan pos vaksinasi, pihaknya menurut Arif, dalam rangka pengamanan arus mudik tahun ini, pihak kepolisian akan menerjunkan sedikitnya 2.600 personil yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur lainnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut