get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan Arus Balik di Rest Area KM 229

Intip Baliho Unik dan Kreatif di Jalur Mudik Kota Cirebon

Jum'at, 29 April 2022 | 09:51 WIB
header img
Baliho unik dan kreatif terpasang di titik rawan kecelakaan (Foto: Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Usaha untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas arus mudik lebaran 2022, beberapa cara di lakukan pihak Kepolisian. Salah satunya memasang baliho dengan kata kata unik dan kreatif, yang berisi peringatan di tempat rawan rawan kecelakaan di jalur mudik Polres Cirebon Kota.

Keunikan baliho atau spanduk peringatan di jalur mudik tersebut dikemas dengan kata kata lucu dan mengelitik, sehingga mungkin saja dapat membuat orang yang membacanya tersenyum sendiri.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengatakan alasan di buatnya beberapa baliho peringatan tersebut di jalur yang dilewati pemudik tersebut diharapkan agar masyarakat lebih waspada ketika sedang berpergian, terutama saat melakukan mudik lebaran.

"Sedikitnya 25 buah spanduk atau baliho peringatan, alasanya kita buat baliho tersebut agar masyarakat khususnya pemudik lebih paham, kemudian yang mudik juga bisa tertawa dan melihatnya dengan jelas karena selama ini imbauan itu hanya sebatas kalimat yang biasa saja, mudah mudahan masyarakat mengerti dan menerima," katanya.Sabtu (29/4/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut