get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan Arus Balik di Rest Area KM 229

Imbas One Way, Jalan Raya Sunan Gunung Jati Macet Panjang

Jum'at, 29 April 2022 | 12:52 WIB
header img
Kemacetan terjadi di Jalan Raya Gunung Jati imbas one way (Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Imbas dari kegiatan One Way jalur arteri dari Jawa Tengah menuju arah Jakarta terjadi penumpukan.

Tepatnya dari arah Mundu wilayah hukum Polres Cirebon Kota sampai dengan arah Kedawung terjadi kepadatan yang di dominasi kendaraan roda empat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan pihaknya melakukan rekayasa arus lalu lintas dimana jalur kendaraan dialihkan ke arah Gunung Jati dan Kapetakan menuju jakarta.

Dan juga ada beberapa perempatan dilakukan penutupan, nantinya kendaraan akan diputarbalik di tempat tertentu sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Menurut Kapolres kemacetan tersebut juga disebabkan karena banyaknya simpul-simpul atau perempatan perempatan, sehingga nantinya ada beberapa perempatan yang akan dilakukan penutupan sampai arus lalu lintas menjadi lancar.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, nampak antrian kendaraan pemudik yang didominasi roda dua di salah satu pom bensin di Jalan Ahmad Yani By Pass Cirebon.

Sementara itu arus lalulintas di Jalan Raya Sunan Gunung Jati terjadi kemacetan yang cukup panjang karena adanya rekayasa arus lalu lintas, yang didominasi kendaraan jenis bus dan truk.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut