get app
inews
Aa Read Next : Sosok Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Bosen Poligami, Pria Ini Digugat Cerai oleh Salah Satu Istrinya

Senin, 11 April 2022 | 15:06 WIB
header img
Arthur O Urso, model pria dan swinger Brasil menikahi 9 wanita. Namun, salah satu istrinya menggugat cerai karena bosan dengan kehidupan poligami. (Foto : Jam Press)

BRASILIA, iNews.id - Alasan mengejutkan datang dari salah seorang istri seorang model pria dan swinger Brasil yang telah menikahi sembilan wanita. Sang Istri yang menggugat cerai mengatakan dia tidak ingin berbagi suami dan merasa poligami itu membosankan.

Arthur O Urso, model pria asal Brasil, secara kolektif menikahi sembilan istrinya tahun lalu dalam upaya untuk "merayakan cinta bebas" dan "memprotes monogami". Karena dia dan seorang istri, Luana Kazaki, adalah swingers, mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan mereka dengan 8 wanita lainnya dalam sebuah upacara yang diadakan di sebuah gereja Katolik di Sao Paulo.

Namun, Arthur sekarang menghadapi perceraian dari salah satu istrinya, Agatha. Penggugat cerai merasa gagasan poligami tidak semenarik yang dia pikirkan.

"Agatha ingin memiliki saya untuk dirinya sendiri," kata Arthur. Arthur, yang memiliki halaman OnlyFans menghasilkan AUD100.000 (lebih dari Rp1 miliar) sebulan, mengatakan bahwa dia sangat sedih tentang perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasan yang disampaikan Agatha. "Dia mengatakan bahwa dia kehilangan hubungan monogami," katanya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut