get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Komunitas Relawan ABC Cirebon Raya Gelar Musyawarah Rumuskan Program Kerja

Selasa, 29 Maret 2022 | 17:17 WIB
header img
Komunitas relawan Anies Baswedan Centre (ABC) Wilayah Cirebon Raya (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id - Komunitas relawan Anies Baswedan Centre (ABC) Wilayah Cirebon Raya belum lama ini menggelar musyawarah guna merumuskan program kerja.

Kegiatan yang bertempat di salah satu Kafe di kota Cirebon itu dihadiri para pengurus ABC Cirebon Raya, para tokoh, ulama, serta undangan lainnya.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara H. Moh. Imron, acara musyawarah ini merupakan tindak lanjut dari deklarasi ABC Cirebon Raya yang telah digelar di Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu tepatnya pada Minggu (20/2/22).
 
"Acara ini merupakan tindak lanjut deklarasi untuk membentuk dan melantik Pengurus ABC Cirebon Raya Masa Khidmat tahun 2022-2024 sekaligus sebagai Musyawarah Program Kerja,” ungkap H. Moh. Imron.

Ketua Umum AB Centre (ABC) Cirebon Raya, Fauzi Said menyatakan musyawarah ini bertujuan untuk merumuskan program kerja sebagai acuan kerja bagi para pengurus.

"Musyawarah ini juga bertujuan untuk merumuskan Program Kerja yang merupakan pedoman dan acuan kerja bagi para pengurus baik untuk pengurus harian, Korwil, Korda maupun Korcam,” ungkap Fauzi Said.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut