get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Lima Hari Jelang Pemilu Ananda George Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII Sosialisasi Pemilu 2024

Minggu, 04 Februari 2024 | 15:03 WIB
header img
Ananda George pemain film kolosal drama Prabu Siliwangi Caleg DPR dari Perindo Dapil Jabar VIII, saat memberikan simulasi kertas surat suara. Foto : Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Aktor An An Kusmardian yang lebih dikenal dengan Ananda George pemain film kolosal drama Prabu Siliwangi Caleg DPR RI dari Perindo Dapil Jabar VIII blusukan ke warga mensosialisasikan pemilu 2024 di sejumlah titik Kota Cirebon. Minggu (04/02/2024)

Kedatangan Ananda George yang kerap disapa Prabu Siliwangi itu langsung diserbu ratusan emak-emak yang telah menunggu sejak pagi. Warga yang didominasi ibu-ibu itu histeris dan antri minta foto bersama dengan Prabu Siliwangi.

“Sangat luar biasa sekali antusias warga, saya sangat terharu diberikan tempat setiap berkunjung bertemu warga, “kata Ananda George usai bertemu warga. 

Selain menyapa warga, Prabu Siliwangi dengan didampingi Oke Muhammad Is Feriyanto Caleg DPRD Provinsi Jabar 12, memperagakan cara pencoblosan surat suara dan berharap masyarakat bisa memilih dirinya.

“lima hari menjelang penutupan kampanye ini, saya dan rekan rekan yang berada di dapil Jabar 8 dan 12. Pokoknya di lima hari ini kami selalu all out blusukan berkunjung dan menyapa ke warga, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut