get app
inews
Aa Read Next : Partai Gelora Kabupaten Cirebon Gelar Tebus Murah Minyak Goreng, Hanya Rp. 7000/Liter

Kapolda Sidak Minyak Goreng, Ini Hasilnya

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:18 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana melakukan sidak minyak goreng curah di pasar Pasalaran (foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana melakukan sidak minyak goreng curah di pasar Pasalaran, Plered, Cirebon, Selasa (29/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga sempat berdialog dengan masyarakat terkait kebutuhan minyak goreng.

"Hari ini kita melakukan pengecekan minyak goreng di seluruh Jabar, khususnya di Cirebon, kita tadi juga melihat bagaimana ibu-ibu ada yang untuk di jual lagi dan ada juga yang untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolda.

Kapolda juga mengatakan, untuk harga yang dipasarkan saat ini adalah harga sesuai dengan aturan yang ada yakni Rp 14.500. Kapolda juga menjamin pasokan minyak goreng akan ada setiap hari di seluruh pasar yang ada di Jabar.

"Kami akan segera berkoordinasi dengan Pemprov dan juga Pusat agar ketersediaan minyak goreng curah ini bisa selalu ada seperti biasa," katanya.

Di pasar Pasalaran sendiri, menurut Kapolda pihaknya mendistribusikan sekitar 14 ribu liter minyak goreng curah, namun untuk wilayah Cirebon pihaknya mangaku sudah mendistribusikan ribuan liter minyak goreng curah.

"Komitmen kami, untuk bisa menyediakan minyak goreng curah untuk itu kami juga menghimbau kepada pengusahaan untuk bisa bekerjasama dengan baik dan kami akan terus memonitor pengusaha ini," tambahnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut