get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Partai Gelora Kabupaten Cirebon Gelar Tebus Murah Minyak Goreng, Hanya Rp. 7000/Liter

Rabu, 21 Desember 2022 | 07:37 WIB
header img
Partai Gelora Indonesia Kabupaten Cirebon Gelar Tebus Minyak Goreng Murah. Foto : Istimewa

Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 sejumlah harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik, salah satunya minyak goreng

Untuk membantu masyarakat khususnya dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, DPD Gelora Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan Tebus Murah yang bertempat di Kantor sekretariat DPC Gelora Kecamatan Jamblang. 


Masyarakat Jamblang Antusias Tebus Minyak Goreng Murah

 

Ketua DPD Gelora Kabupaten Cirebon H. Tarsadi mengatakan, digelarnya acara tersebut disamping untuk meringan beban masyarakat disaat menghadapi kenaikan harga bahan pokok jelang Nataru juga sebagai salah satu bentuk syukuran atas ditetapkannya Partai Gelora sebagai peserta pemilu 2024 serta untuk mengenalkan kepada masyarakat Partai Gelora yang mendapatkan nomer urut 7.

"Minyak gereng yang harga dipasaran berkisar 14.000 an perliter, masyarakat cukup menebusnya dengan harga 7.000 saja." kata Tarsadi, Rabu (21/12/2022) 

Tarsadi juga meminta kepada masyarakat disaat ekonomi sedang sulit seperti sekarang ini agar bisa mengembangkan pola hidup hemat supaya bisa menabung. 

Karena itu pihaknya juga membantu masyarakan yang datang di acara Tebus Murah dengan membuatkan tabungan/kartu ATM berikut dengan saldonya,10.000.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut