get app
inews
Aa Read Next : Video Tim Putra AF Krida Juara Liga 1 Futsal Kabupaten Cirebon

Masuk di Grup Neraka, Tim Futasl Putri Kabupaten Cirebon Optimis Juara

Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:12 WIB
header img
Tim futsal putri Kabupaten Cirebon yang turun pada ajang piala AFP (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Tim futsal putri Kabupaten Cirebon yang turun pada ajang piala AFP Jawa Barat akan bergabung di grup A bersama Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung dan Kota Tasikmalaya.

Meskipun masuk di grup neraka, ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon, H Hartono mengaku optimistis kalau anak asuhnya ini mampu memberikan yang terbaik pada ajang pemanasan Porprov ini.

"Untuk menghadapi Kejurda ini kami sudah menyiapkan sekitar 3 Minggu, dimana latihan sendiri dititik beratkan masalah fisik dan teknik, dan mudah-mudahan sesuai harapan," ujar Hartono saat ditemui usai melepas tim futsal putri di GOR Futsal Plumbon, Sabtu (19/3/2022).

Dikatakan Hartono, materi pemain yang disiapkan untuk Kejurda ini adalah tim yang juga dipersiapkan untuk menghadapi Porprov nanti. Hartono mengaku optimistis dengan tim yang ada untuk bisa meraih prestasi baik di Kejurda maupun di Porprov nanti.

"Saya berharap pemain bisa bermain dengan baik, sehingga Kabupaten Cirebon menjadi tim yang diperhitungkan, karena sejuah ini tim Kabupaten Cirebon bukan tim unggulan," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut