get app
inews
Aa Read Next : Masuk di Grup Neraka, Tim Futasl Putri Kabupaten Cirebon Optimis Juara

Masuk di Grup D, Futsal Putri Siap Raih Tiket ke Babak Utama

Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:59 WIB
header img
Tim Futsal Kabupaten Cirebon (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON iNews.id - Tim futsal Putri Kabupaten Cirebon akan menjalani babak kualifikasi (BK) Porporv yang akan dilaksanakan dari 25-29 Agustus 2021 di Kabupaten Subang.

Sebanyak 36 atlet futsal putri Kabupaten Cirebon pun secara simbolis dilepas oleh Sekertaris Umum KONI Kabupaten Cirebon, H Arief Rahman dan juga ketua Asosiasi futsal Kabupaten Cirebon, H Hartono, di GOR Plumbon, Selasa (24/8/2021).

Manager tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon, H Surya mengaku optimistis anak didiknya ini bisa meraih prestasi maksimal pada ajang BK nanti.

"Kalau dilihat peluangnya, insya Allah Putri memiliki peluang yang cukup besar dibandingkan putra, segala persiapan sudah kami lakukan dengan maksimal harapan kami tetap optimis untuk lolos ke babak utama," ujar Surya.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kabupaten Cirebon, H Arief Rahman juga meminta kepada atlet yang akan berangkat ke BK untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu dirinya juga menitipkan nama baik Kabupaten Cirebon saat berada di daerah orang lain.

"Tetep semangat ikuti instruksi pelatih dan pembina yang lainnya, semoga meraih kesuksesan dengan lolos ke babak utama," ujarnya singkat. 

Tim futsal putri Kabupaten Cirebon yang tergabung di Grup D bersama dengan Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka akan melakukan pertandingan dengan sistim setengah kompetisi.

Sedangkan untuk tim futsal Putra dipastikan tidak lolos ke babak utama Porporv, lantaran pada pertandingan BK hanya menempati posisi ke 4 kelasemen dengan mengumpulkan 3 poin. 

Tim Futsal putra hanya berhasil mengalahkan tim futsal Kabupaten Majalengka dan kalah dari tim Futsal dari Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Indramayu.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut