get app
inews
Aa Read Next : Video Tim Putra AF Krida Juara Liga 1 Futsal Kabupaten Cirebon

Disdik Menjadi Jawara Futsal Antar OPD

Rabu, 23 Maret 2022 | 19:02 WIB
header img
Tim futsal Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id -  Tim futsal Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cirebon menjadi juara pada kejuaraan futsal antar OPD dan instansi di Kabupaten Cirebon dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke 540 yang dilaksanakan di GOR Futsal Kabupaten Cirebon, Rabu (23/3/2022).

Sementara itu, untuk posisi runner-up di raih oleh tim futsal Disdik, dan di posisi ke 3 diraih oleh tim dari Brimob dan posisi ke 4 ditempati oleh Kejaksaan Negeri Cirebon.

Ketua panitia hari jadi Kabupaten Cirebon, H Ronianto, mengatakan, kegiatan futsal dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Cirebon yang ke 540 ini adalah ajang silaturahmi sesama pelayan masyarakat diharapkan silaturahmi ini bisa menjadi titik awal kebangkitan kabupaten Cirebon untuk bisa lebih baik lagi.

"Terimakasih kepada instansi terkait yang sudah mendukung kegiatan turnamen futsal ini, mudah-mudahan silaturahmi kita bisa diteruskan dalam kegiatan lainnya," ujar Roni.

Plt Kadisdik ini juga mengatakan selain kegiatan turnamen futsal antar OPD dan instansi ini, peringatan hari jadi Kabupaten Cirebon juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan lain seperti pagelaran kesenian dan juga kegiatan sosial lainnya.

"Kegiatan bakti sosial seperti sunatan massal sudah kami laksanakan, dan kegiatan olahraga juga ada, kesenian juga akan ada dan puncaknya nanti adalah rapat paripurna di gedung DPRD," tambahnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut