get app
inews
Aa Read Next : Masuk di Grup Neraka, Tim Futasl Putri Kabupaten Cirebon Optimis Juara

Tim Futsal Putri Targetkan Medali Emas, Ini Kata Hartono

Senin, 30 Agustus 2021 | 18:58 WIB
header img
Tim Futsal Putri Kabupaten Cirebon targetkan medali emas (foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - KONI Kabupaten Cirebon sudah menargetkan medali emas untuk tim futsal putri Kabupaten Cirebon pada ajang Porprov tahun depan. Hal ini dilihat dari perkembangan tim futsal putri yang mengalami kemajuan yang cukup baik dan dianggap sudah sejajar dengan tim-tim tangguh yang ada di Jawa Barat.

Menanggapi target yang diberikan KONI tersebut, ketua asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon, H Hartono mengaku cukup berat jika pihaknya dibebankan meraih medali emas, pasalnya tim futsal putri Kabupaten Cirebon baru kali ini mengikuti ajang Porprov.

"Pada Porporv kali ini alhamdulilah kami bisa lolos ke babak utama untuk pertama kalinya, dan kami juga belum mengetahui peta kekuatan tim lain," ujar Hartono, Senin (30/8/2021).

Soal target medali emas dikatakan Hartono, dirinya merasa terlalu tinggi, namun pihaknya akan terus berupaya agar bisa mencapai medali emas untuk kontingan Kabupaten Cirebon pada Porporv nanti. "Kalau emas saya kira terlalu tinggi, paling tidak perak lah, akan kami upayakan maksimal," katanya.

Pada babak utama Porporv nanti, dikatakan Hartono, akan tetap menggunakan pemain pada BK kali ini, karena tim yang sekarang ini dianggap sudah menemui irama permainan terbaiknya.

"Kalau toh ada pergantian pemain, nanti kita akan bahas dengan tim pelatih apakah ada pergantian atau tidak, tapi tim yang maen di BK ini sudah cukup baik dan mampu meraih hasil maksimal buktinya bisa menyapu bersih 4 pertandingan dengan kemenangan," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut