get app
inews
Aa Read Next : Masuk di Grup Neraka, Tim Futasl Putri Kabupaten Cirebon Optimis Juara

Tim Bola Voley A2R Raih Piala Harhubnas Cup 1

Selasa, 07 Desember 2021 | 17:17 WIB
header img
Sekdis Dishub Kabupaten Cirebon, Carmin saat memberikan piala kepada tim bola voli A2R yang berhasil meraih juara pada ajang Harhubnas Cap 1 (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Tim bola voli A2R berhasil menjadi juara dalam kejuaraan bola voli dalam rangka memperingati hari perhubungan Nasional (Harhubnas) 1 yang digelar di Lapangan bola voli Kantor Pengujian Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon yang berada di Wilayah Plered, Kabupaten Cirebon, Selasa (7/12/2021).

Dalam laga final yang berlangsung sangat seru A2R berhasil mengalahkan tim bola voli Asoka. Dan Asoka pun harus puas menempati runner up dalam kejuaraan yang mempertemukan tim-tim bola voli terbaik se Wilayah Ciayumajakuning tersebut.

Sekdis Dishub Kabupaten Cirebon, Carmin yang didampingi Ketua Panita kejuaraan Harhubnas 1, Erwin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta dan panitia yang sudah menjalankan kompetisi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

"Alhamdulilah bersyukur kejuaraan Bola Voli dalam rangka Harhubnas Cup Ke 1 ini sukses, meski dalam setiap laga diwarnai rintil hujan," ujar Carmin.

Dari kesuksesan ajang ini pun tandas Carmin akan dijadikan agenda rutin untuk kedepannya.

"Ini kan kita levelnya wilayah 3 Cirebon atau Ciayumajakuning, Hanya 1 hari tapi alhamdulillah sukses dengan 8 tim Bola Voli, nah kedepan kita akan lebih maksimal lagi gelarannya dan jangkauan kejuaraannya," katanya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Carmin, jika pandemi sudah berakhir pihaknya juga akan mengadakan even yang lebih besar seperti Kejurda tingkat Jawa Barat.

"Insya allah akan kita usahakan yang terbaik, ini juga kan demi pengembangan dunia Olahraga Bola Voli di wilayah 3 Cirebon, mari bangun bersama agar maju pesat." Tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut