get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Janda Anak Satu yang Tetap Punya Penampilan Fisik Paripurna, Body Goalsnya Idaman Pria

Hana Hanifah Kerap Ditawari Open BO, Begini Jawabannya

Selasa, 15 Maret 2022 | 10:41 WIB
header img
Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

Menanggapi ajakan open BO, Hana tidak terlalu menghiraukannya. Ia menganggap kalau oknum-oknum yang mengirimkan pesannya itu, hanya sebuah candaan.

"Ya udah lah, paling cuma iseng-iseng doang," ujarnya.

Hana sendiri kerap menerima pekerjaan sebagai model dengan pakaian terbuka. Namun hal tersebut juga sering kena protes kekasihnya, karena cemburu. Terlebih ketika Hana sedang beradu akting dengan adegan mesra.

Lebih lanjut, kata Hana, ia pernah tidak menerima pekerjaan apapun karena pacarnya melarangnya. Baik itu tawaran sinetron, model hingga endorse dirinya tolak.

"Aku pernah lho ak syuting, gak ada endorse sama sekali. Itu gara-gara pacar aku cemburuan. Jadi kayak aku sama dia terus," ujar perempuan berdarah Arab-Sunda itu.

Akan tetapi Hana tidak pernah tiba-tiba membatalkan jobnya, hanya karena pacarnya dirundung rasa cemburu. Ia tetap bekerja secara profesional, menyelesaikan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Namun di sisi lain, Hana selalu meminta izin kepada pacarnya saat akan mengambil suatu pekerjaan.

"Tapi aku gak pernah batalin syuting atau endorse gitu. Aku selesaikan dulu, aku gak ambil job lagi. tetep profesional," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut