Logo Network
Network

Deretan Artis Cantik Menikah dengan Pria Lebih Tua, No 3 Beda Usia 23 Tahun seperti Bapak dan Anak

Nurul Amanah
.
Sabtu, 24 September 2022 | 22:44 WIB
Deretan Artis Cantik Menikah dengan Pria Lebih Tua, No 3 Beda Usia 23 Tahun seperti Bapak dan Anak
Artis cantik yang menikah dengan pria lebih tua. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id – Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua ini selalu terlihat harmonis. Mereka membuktikan bahwa usia tak bisa menjadi penghalang untuk menyempurnakan cinta.

Bahkan setelah menikah mereka tetap harmonis dan mesra walau usianya terpaut 10 hingga 20 tahun. Penasaran siapa saja artis cantik yang menikah dengan pria lebih tua?

Berikut deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/9/2022):

1. Natasha Rizky
Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua pertama ada Desta dan Natasha Rizky. Mereka terpaut cukup jauh usianya yakni 17 tahun. Saat itu, mereka pilih menikah di usia belia. Pada 2013 lalu, Desta diketahui menikahi Natasha Rizky saat usia bintang film Radio Galau FM itu masih 19 tahun. Saat ini pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Ashanty Hermansyah
Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua kedua ada Ashanty. Pada 2012, Ashanty menikah dengan musisi Anang Hermansyah. Keduanya terpaut usia 16 tahun saat memutuskan untuk menikah.

3. Inggrid Kansil
Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua ketiga ada Inggrid Ismail yang memiliki perbedaan usia menikah cukup jauh yakni 23 tahun. Hal itu tak membuat Inggrid Kansil ragu untuk menikah dengan politikus Syarief Hasan. Bahkan keduanya telah menjalani bahtera rumah tangga hingga 23 tahun lamanya. Inggrid memang mengaku bahwa dirinya lebih nyaman berhubungan dengan pria yang lebih tua darinya.

4. Bunga Zainal
Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua keempat ada Bunga Zainal. Dia menikahi produser Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Bunga Zainal sempat menutup rapat perihal pernikahannya. Sampai akhirnya Bunga Zainal mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami di akun media sosial miliknya.

5. Baby Margaretha
Deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua terakhir ada Baby Margaretha disunting bule asal Austria, Christian Bradach pada 1 April 2018 silam. Baby dan Bradach terpaut usia 21 tahun. Diketahui sang suami merupakan seorang diplomat.

Itulah deretan artis cantik menikah dengan pria lebih tua.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.