get app
inews
Aa
Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Artis Wanita Jarang Mandi Tetap Cantik, Ada yang Cuma Seminggu Sekali

Rabu, 28 September 2022 | 15:54 WIB
header img
Artis wanita yang jarang mandi tetap cantik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada artis Indonesia yang jarang mandi tetapi masih tetap cantik. Sebagian besar alasannya karena mereka memang malas mandi. Bahkan, uniknya beberapa dari artis-artis berikut memiliki masalah jika terlalu sering mandi.

Berikut ini 5 artis wanita cantik yang jarang mandi adalah sebagai berikut:

1. Donita
Artis cantik yang jarang mandi pertama ada, Donita. Artis cantik yang awal kemunculannya dalam FTV berjudul Dewa Asmara. Di balik itu, ia ternyata tak begitu gemar mandi, terlebih jika tidak ada air hangat.

Hal tersebut lantaran, kulitnya akan bermasalah, seperti lebam kebiruan jika terkena air dingin. Untuk mengatasinya, Donita biasanya akan membubuhkan lulur kiwi dan stroberi yang diaduk dengan air hangat pada kulitnya

2. Anya Geraldine
Artis cantik yang jarang mandi  kedua ada Anya Geraldine. Selebriti yang banyak digemari para lelaki di Indonesia karena kecantikan dan keseksiannya. Namun siapa sangka di balik penampilannya yang selalu mengesankan ia justru mengaku jarang mandi.

Anya menuturkan bisa hanya mandi 1 kali dalam seminggu, tetapi menghabiskan waktu selama 1,5 jam. Hal itu ia lakukan karena dirinya jarang berkeringat dan memang malas mandi.  

3. Mahalini
Artis cantik yang jarang mandi kedua ada Mahalini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 tahun 2019. Meskipun tidak keluar sebagai juara, popularitasnya tidak bisa diremehkan dalam panggung hiburan tanah air karena suara merdu dan kecantikan yang ia miliki.

Ia mengaku hanya mandi 1 kali sehari dan tidak mandi sama sekali jika tidak ada acara di luar rumah.

4.Tasya Farasya
Artis cantik yang jarang mandi berikutnya ada Tasya Farasya. Ia mengaku hanya mandi 1 kali sehari, yakni sesaat sebelum pergi tidur agar tubuhnya bersih saat beristirahat. Meskipun demikian, kecantikannya tak pernah memudar.  

5. Prisia Nasution
Artis cantik yang jarang mandi terakhir ada Prisia Nasution. Wajah yang cantik dan tubuh yang ideal membuatnya turut merambah ke dunia modelling.

Di balik penampilannya yang mengesankan, siapa sangka jika Prisia Nasution ternyata jarang mandi. Kebiasaan tersebut akan banyak dilakukan jika ia hanya berdiam diri di rumah.

Itulah 5 artis wanita jarang mandi tetapi masih tetap cantik. Siapakah yang paling cantik?

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut