get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia Terkaya, Nomor 2 Dijuluki Sultan

Deretan 5 Artis Kaya Raya yang Berasal dari Keluarga Miskin

Rabu, 09 Maret 2022 | 18:20 WIB
header img
Artis Kaya Raya Berasal dari Keluarga Miskin. (foto: Instagram)

3. Denny Sumargo 

Denny Sumargo, seorang mantan atlet basket profesional sekaligus pemeran film ini punya kisah yang begitu mengharukan. Dia pernah melewati masa kecilnya dengan penuh perjuangan karena ibunya hanyalah pekerja berpenghasilan rendah. 

Denny kecil bahkan kerap dititipkan kepada keluarga orang lain karena sang ibu tak bisa membawanya saat bekerja sebagai asisten rumah tangga. 

Denny pun pernah mengaku kelaparan, mengais makan dari tempat sampah, sampai menjadi kernet angkot. 

4. Ruben Onsu 

Terkenal menjadi presenter kondang, tak disangka ternyata kehidupan Ruben Onsu di masa lalu begitu memprihatinkan. Ruben diketahui pernah tinggal di kos-kosan dengan harga Rp200.000 per bulan. Dengan kehidupannya itu, Ruben kerap direndahkan orang lain. 

Kini, Ruben Onsu selain dikenal sebagai presenter dengan bayaran fantastis per tampil di layar kaca. Tak hanya itu, dia juga memiliki bisnis di berbagai bidang seperti kuliner, media, penyelenggara acara, dan lain sebagainya. 


5. Inul Daratista 

Kisah perjuangan pedangdut Inul Daratista memang sudah menjadi santapan pemberitaan di banyak media. Ya, sudah menjadi rahasia umum bahwa dia memang seorang selebriti yang berangkat dari nol, sampai bisa menancapkan kukunya di industri hiburan. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut